Berdasarkan Surat Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemristekdikti No. 637/B2.1/LL/2016, tgl. 26 Juli 2016, dan menindaklanjuti surat tawaran Direktur Pembelajaran Nomor: 548/B2.1/KR/2016 tanggal 23 Juni 2016 perihal: Tawaran Hibah Revitalisasi Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan, perlu kami informasikan bahwa telah dilaksanakan Seleksi Tahap I Program Hibah Revitalisasi LPTK.
Penilaian Seleksi Tahap I mencakup: akreditasi institusi, akreditasi prodi, kurikulum, capaian pembelajaran, rasio dosen dan mahasiswa, pelaporan PD Dikti, kecukupan dosen yang relevan, kecukupan sarana dan prasarana, kecukupan ruang micro teaching, ketersediaan asrama, SOTK LPTK, Rencana anggaran biaya (RAB), Ketersediaan sekolah Mitra, komitmen mutu pada LPTK.
Bagi LPTK yang lolos Seleksi Tahap I mohon merevisi Proposal Hibah Revitalisasi LPTK mengikuti dengan Panduan Hibah Revitalisasi LPTK Seleksi Tahap II yang dapat diunduh di http://belmawa.ristekdikti.go.id/.
Proposal yang direvisi untuk mengikuti Seleksi Tahap II dikirimkan paling lambat tanggal 2 Agustus 2016 pukul 23:59 WIB dalam bentuk 1 (satu) file PDF ke:

Email : revitalisasilptk@gmail.com
Subject : Seleksi Proposal Revitalisasi LPTK Tahap II

Bagi LPTK yang tidak lolos, kami sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas usaha dan partisipasinya dalam meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Pembelajaran,

ttd

Paristiyanti Nurwardani
NIP. 196305071990022001


>> Unduh

UM Lolos Seleksi Tahap I Program Hibah Revitalisasi LPTK
Tagged on: