Berdasarkan surat Dirjen Belmawa Kemristekdikti No. 1253/B3.1/KM/2016, tgl. 25 Juli 2016, tentang Pengumuman Hasil Seleksi Calon Peserta PIMNAS ke-29 Tahun 2016. Perlu kami informasikan juga bahwa Direktorat Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan telah melakukan seleksi calon peserta Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-29 Tahun 2016, sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar mahasiswa calon peserta PIMNAS dimaksud. Berkaitan dengan hasil seleksi tersebut diharapkan Saudara memperhatikan ketentuan sebagai berikut:

  1. Daftar Calon Peserta PIMNAS hasil seleksi dapat dilihat pada beranda operator bidang kemahasiswaan di laman http://simlitabmas.dikti.go.id
  2. Daftar Calon Peserta PIMNAS hasil seleksi tersebut bersifat RAHASIA dan hanya boleh diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi yang bersangkutan.
  3. Perguruan Tinggi berhak mengganti tim yang akan diutus mengikuti PIMNAS ke- 29 Tahun 2016 paling banyak 50% dari calon peserta PIMNAS dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan, tanpa merubah skema yang telah ditetapkan oleh Ditjen Belmawa (misalnya calon lolos untuk skema PKM-P tidak diperkenankan diganti dengan skema yang lain)
  4. Segala sesuatu yang berhubungan dengan penggantian calon peserta PIMNAS menjadi tanggungjawab masing-masing Perguruan Tinggi.
  5. Daftar final tim yang akan diutus mengikuti PIMNAS ke-29 Tahun 2016 paling lambat diterima oleh Ditjen Belmawa tanggal 28 Juli 2016 pukul 24:00 WIB, melalui email ke pkmdp2mdikti@gmail.com dengan ketentuan mengisi form terlampir dan diketahui oleh pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan.
  6. Apabila Perguruan Tinggi tidak menyampaikan daftar final tim sampai dengan batas waktu yang telah ditetapkan pada butir 5, maka penetapan peserta PIMNAS dari Perguruan Tinggi yang bersangkutan sepenuhnya menjadi hak Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami sampaikan terima kasih.

Direktur Kemahasiswaan

ttd

Didin Wahidin
NIP. 196105191984031003

 


Lampiran:
>> Unduh

 

UM Sebagai Calon Peserta PIMNAS ke-29 Tahun 2016
Tagged on: