Study banding UNPAR slide
Tim Subbag Sistem Informasi UNPAR Berkunjung ke Subbag SI-UM

Subbang Sistem Informasi BAKPIK Universitas Negeri Malang (UM) menerima kunjungan studi banding dari Subbag Perencanaan dan Sistem Informasi BAAK-PSI Universitas Palangkaraya (Unpar) pada hari Rabu 28 Desember 2016 mulai pukul 09.00 – 11.00 wib. Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini berlangsung di Ruang Rapat Sistem Informasi di Gedung A2 Lantai 2.

Sebanyak 4 orang perwakilan dari Unpar diantaranya Simson Setia Dehen, S.T. selaku Kasubag Sistem Informasi, Agung Sugiarto selaku Staf BAAK-PSI, Yusie Eltina Sinta dan Novita B. Mamud, S.T. selaku Staf SI, dengan senang hati memasuki Ruang Rapat SI disambut oleh Drs. H. Yusuf Ikhwanto selaku Kabag Perencanaan dan Sistem Informasi, dan Sukarto, S.Sos selaku Kasubbag Sistem Informasi.

Drs. H. Yusuf Ikhwanto membuka kegiatan studi banding dengan sambutan dan ucapan selamat datang kepada rombongan dari Unpar dilanjutkan presentasi program kerja Sub Bagian Sistem Informasi oleh Sukarto, S.Sos. Tidak lupa juga tim Subbag SI menyiapkan produk untuk ditampilkan kepada rombongan sebagai referensi, diantaranya adalah buku katalog, buku statistic, album wisuda, album tenaga akademik baik PNS maupun PTT, profil guru besar, prospectus, Laporan Tahunan, souvenir eksklusif, kalender meja dan kalender dinding, dan lain sebagainya.

Setelah kegiatan presentasi dilanjutkan diskusi dan sharing yang sangat akrab antara rombongan Unpar dengan perwakilan Subbag SI UM. Tak terasa waktu beranjak siang, acara ditutup dengan bertukar cindera mata dan foto bersama. Tak lupa pihak unpar menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat Subbag SI dan Drs. H. Yusuf Ikhwanto mewakili subbag SI menyampaikan terimakasih telah dipercaya sebagai rujukan study banding oleh Unpar, semoga kerjasama ini tetap berlanjut di tahun mendatang.

Tim Subbag Sistem Informasi UNPAR Berkunjung ke Subbag SI-UM
Tagged on: