Profil Kasubag Sarana Akademik BAKPIK

 Kasubag SARAK Nama : Dyah Mugisihati, S.Sos
NIP : 195812051980032001
Pangkat/Golongan : Penata Tingkat I, III/d
Agama : Islam
Jabatan Struktural : Kasubag Sarana Akademik
Alamat Rumah : Jl. Bunga Srigading Dalam No. 56A RT. 02 RW. 02 Jatimulyo Lowokwaru Malang
E-mail : dyah.mugisihati@um.ac.id; dm@um.ac.id

 

Uraian Tugas Kasubag Sarana Akademik BAKPIK

  1. Melakukan penyusunan program kerja Subbagian;
  2. Melakukan pengumpulan dan pengolahan data sarana pendidikan; (pengumpulan data Penyusunan laporan penggunaan ruang kuliah/semester, melaksanakan dan mengolah data peserta Tes Kemampuan Bahasa Inggris Mahasiswa UM/tahun)
  3. Melakukan penyusunan rencana kebutuhan sarana pendidikan;
  4. Melakukan penyusunan laporan penggunaan ruang kuliah, laboratorium/bengkel/ studio, dan “ruang baca” di lingkungan Universitas;
  5. Melakukan pemberian layanan dan pendistribusian sarana pendidikan; (layanan legalisasi akreditasi prodi ,akreditasi Institusi, pendistribusian buku Pedoman Pendidikan UM, Katalok UM, buku PKPT, Sertifikat PKPT,Sertifikat Tes Kemampuan Bhs. Inggris )
  6. Melakukan pemantauan penggunaan ruang kuliah
  7. Melakukan penyusunan bahan evaluasi penggunaan sarana pendidikan; (penyusunan buku Pedoman Pendidikan UM, menghimpun peraturan perundang-undangan yang berkaitan dengan pelaksanaan pendidikan di UM)
  8. Melakukan penyusunan laporan penggunaan dan kondisi sarana pendidikan; (menginvetarisasi barang-barang yang ada pada subbagian dan membuat laporan persediaan barang yang ada pada subbagian)
  9. Melakukan penyimpanan dan pemeliharaan dokumen Subbagian; (melakukan pengelolaan perlengkapan di subbagian, penataan arsip pada subbagian)
  10. Melakukan penyusunan laporan kegiatan Subbagian;
  11. Melakukan penyiapan bahan/materi bidang akademik dan pembuatan sertifikat PKPT bagi mahasiswa UM
  12. Melakukan Pemrosesan ajuan Borang akreditasi Program studi ke Ban-PT, Pemrosesan Perpanjangan Ijin Operasional Program studi, mengupdate perkembangan akreditasi Program studi
  13. Melakukan proses pemilihan Dosen dan Kaprodi berprestasi pada tingkat Universitas untuk diajukan pada proses pemilihan tingkat nasional
  14. Melaksanakan pengumpulan data untuk pelaporan PDPT.