Berikut tata cara mengajukan permohonan surat keterangan pindah/keluar sebagai mahasiswa Universitas Negeri Malang (UM):

  1. Mengirim surat permohonan pindah/keluar kepada Rektor Universitas Negeri Malang melalui Subag TU, UM Graha Rektorat Lantai 3. 3.
  2. Surat dibawa/dikirimkan via pos ditujukan ke Rektor dengan alamat kirim :

Subag Tata Usaha
Graha Rektorat Lantai 3 Universitas Negeri Malang (UM).
Jln. Semarang no 5 Malang Jawa Timur

  1. Subag TU akan memberikan resi/kode lacak surat.
  2. Surat bisa dilihat prosesnya melalui laman https://surat.um.ac.id/ menggunakan kode lacak surat. Jika surat sudah sampai di Subag Akademik dan Evaluasi, artinya surat dalam proses.
  3. Penyelesaian surat dilakukan paling lambat 4 hari kerja sejak surat sampai di Subag Akademik dan Evaluasi atau ada laporan “selesai” pada laman https://surat.um.ac.id/ .

Surat bisa diambil diloket B, Graha Rektorat Lantai 2.

id_IDBahasa Indonesia
Lewat ke baris perkakas