Berikut tata cara permohonan ralat ijazah bagi alumni UM:

1. Pemohon mengisi form Permohonan Surat Keterangan Ralat dan Surat Pernyataan Ralat Ijazah
2. Surat permohonan ditandatangani oleh pemohon dengan dilampiri persyaratannya.
3. Surat dibawa/dikirimkan via pos ditujukan ke Rektor dengan alamat kirim :

Subag Tata Usaha
Graha Rektorat Lantai 3 Universitas Negeri Malang (UM).
Jln. Semarang no 5 Malang Jawa Timur

4. Surat Keterangan dapat diambil di Loket B, Subag AE BAKPIK, Graha Rektorat Lantai 2 UM.
5. Surat Keterangan Ralat yang sudah selesai, dapat diambil di Loket B, Subag Akademik dan Evaluasi LantaiĀ 2 Graha Rektorat UM pada hari dan jam kerja.

id_IDBahasa Indonesia
Lewat ke baris perkakas